Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

MENGULIK SANG PEMENANG DUTA DARI IPB CIREBON

Kampus IPB Cirebon, IPB News 

Institut Pendidikan dan Bahasa (IPB) untuk pertama kalinya menghasilkan duta kesehatan jiwa 2022 , sosok yang mampu mencerminkan karakter mahasiswa IPB Cirebon.

Berdasarkan hasil seleksi dan proses tahap wawancara yang dilaksanakan pada : 21 – 26 Februari
2022 maka bedasarkan keputusan GERAKAN BETA Indonesia Nomor : 050/BETA/II/2022 dengan ini
memutuskan TOP 30 Finalis Duta Peduli Kesehatan Jiwa 2022 tingkat nasional yang akan menjadi
perwakilan provinsi serta mengemban tugas dalam menyuarakan isu kesehatan jiwa di daerahnya.

Salah satunya terpilih satu mahasiswi IPB Invada Cirebon yang akan mengemban amanah sebagai Duta Peduli Kesehatan Jiwa 2022 tingkat nasional yaitu Deis Donna May Permata mewakili Jawa Barat 3. Lalu, bagaimanakah peran Duta Peduli Kesehatan Jiwa 2022 wilayah Jawa Barat 3 dalam berkontribusi untuk kampus nantinya? Deis Donna diharapkan mampu memberikan dampak positif didalam kampus dengan tugas yang diembannya.

Duta Kesehatan Jiwa 2022

Mahasiswa IPB Cirebon berhasil meraih prestasi membanggakan dalam pemilihan Duta Peduli Kesehatan Jiwa 2022 mewakili Jawa Barat 3 . Saat seleksi yang mengikuti pemilihan ini dari seluruh daerah Indonesia .

Kesehatan mental merupakan hal penting , sesuatu biasanya dilihat orang-orang seperti sesuatu yang tidak terlihat, jadi sedikit sulit untuk lebih diperhatikan.

Duta Kesehatan jiwa diharapkan mampu menjadi pelopor,motivator dan teman curhat masalah kesehatan . Selain itu salah satu manfaat yang telah diperoleh oleh Duta Kesehatan jiwa yakni mereka banyak mendapatkan ilmu seputar masalah kesehatan.

Masalah kesehatan mental ini juga berkaitan sekali dengan masalah HAM. Setiap orang berhak untuk sehat secara jiwa.

Semoga kegiatan – kegiatan yang membangun hal positif terus ada.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR