Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

IPB Cirebon Gandeng FK-KIM Mencetak Generasi Berkualitas

IPB Cirebon gandeng FK – KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) mencetak generasi berkualitas. Perkembangan zaman membawa masyarakat semakin maju dan modern, baik dari sisi teknologi maupun komunikasi.

Di sini pentingnya pendidikan dalam menghadapi tantangan lokal, nasional dan global. Tanpa pendidikan bermutu dan pengetahuan teknologi, bersiaplah untuk kalah.

Dalam upaya berjuang bersama mencetak generasi berkualitas, Institut Pendidikan dan Bahasa Invada menggandeng Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kota Cirebon.

IPB Cirebon membangun kemitraan untuk dapat mengerahkan anak-anak bangsa terus membekali diri dengan tak henti belajar hingga perguruan tinggi. Untuk lebih mendorong pengembangan pelaksanaan program bidang pendidikan pada masyarakat, IPB Cirebon melakukan kerjasama dengan forum masyarakat.

Ketua FK-KIM Kota Cirebon, Imam Satibi , IPB Cirebon menawarkan pendidikan keahlian yang lulusannya siap bersaing di dunia kerja. Kerja sama ini untuk mendukung terwujudnya peningkatan kualitas menjadi sebuah lembaga/institusi pendidikan menjadi sarana penyaluran aspirasi masyarakat dalam melahirkan insan-insan penerus bangsa yang siap mengisi pembangunan, maka hubungan kerjasama antar perguruan tinggi mutlak diadakan demi terwujudnya pengembangan sumber daya masing-masing Perguruan Tinggi.

“FK-KIM Kota Cirebon perlu menyampaikan ke masyarakat, membentuk generasi berkualitas menjadi sebuah keharusan agar tidak tertinggal. IPB Cirebon menawarkan program pendidikan keahlian sehingga lulusannya punya kemampuan.

IPB Cirebon melakukan kerja sama dengan FK-KIM. FK-KIM siap membantu melakukan sosialisasi program-program dari IPB Cirebon.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR