Minggu, 16 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

MENANG,MAHASISWA IPB CIREBON JAKA RARA MUDA KOTA CIREBON 2022

Dinas Budaya dan Pariwisata menggelar pemilihan Jaka Rara Kota Cirebon Tahun 2022 dengan penuh persaingan yang sangat ketat. 11 pasang finalis memasuki malam grand final, Sabtu (2/7) malam.

Dinas Budaya dan Pariwisata menggelar acara di salah satu hotel di Jalan Kartini tersebut dihadiri langsung Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati.

Pagelaran ini menjadi sesuatu ajang yang kompetitif . Peserta harus memiliki nilai individu yang terhormat, mempesona, hebat, serta dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda saat ini. Serta tentunya mampu meningkatkan kunjungan wisatawan dan memberikan kontribusi bagi Kota Cirebon dalam bidang pariwisata.

RARA MUDA 2022

Siti Sarah Balqis Apriliani menjadi pemenang Runner- up 2 mahasiswa IPB Cirebon.

Siti Sarah Balqis Apriliani menjalani semua proses dengan baik . Kampus mendukung penuh langkahnya di JAKA RARA 2022. Sarah mewakili kelurahan larangan , ia memberikan jawaban yang tegas dan tepat dari pertanyaan juri , hingga masuk 3 besar.

Siti Sarah melalui rangkaian pemilihan tahap wawancara umum, pengabdian masyarakat di kelurahan, psikotes, deep interview, kelas karantina, hingga menjawab pertanyaan dewan juri di malam grand final.

Siti Sarah mendapat wawasan kesenian dan kebudayaan, kepemudaan, kepemimpinan dan komunikasi publik dan promosi dan manajemen serta trouble manner dalam dunia pariwisata.

Atas keberhasilannya meraih runner – up kampus bangga dengan prestasi mahasiswa IPB Cirebon. IPB Cirebon mendukung penuh mahasiswa.

Rara Muda 2022 wajib mengimplementasikan pengetahuan dan kemampuannya di tengah masyarakat dan berkontribusi untuk kemajuan yang lebih baik di Kota Cirebon.

Pemenang selalu mengevaluasi diri terus belajar dan berdampak serta rendah hati.

IPB Cirebon Jayalah menjadi pemenang dalam mencetak generasi emas.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR