Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

APRESIASI PUTRA- PUTRI PURNAWIRAWAN TNI DARI IPB CIREBON

Apresiasi putra-putri Purnawirawan TNI ,IPB Cirebon memberikan beasiswa kuliah berupa potongan kuliah. IPB Cirebon memberikan beasiswa sebagai bentuk kepedulian terhadap TNI yang bertanggung jawab dalam melakukan bela negara, serta kepedulian dalam meningkatkan kualitas generasi muda berkualitas melalui pendidikan.

Apresiasi putra-putri Purnawirawan TNI menjadi bagian salah satu jalur dalam PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) pada akhir Juli hingga September 2022 . Sementara itu, hal ini menjadi upaya IPB Cirebon terus menjalin kerja sama yang baik dengan banyak lapisan masyarakat.

APRESIASI PUTRA – PUTRI PURNAWIRAWAN TNI

Beasiswa dari IPB menjadikan sebuah bentuk dukungan Instansi terhadap generasi. “Dengan bantuan beasiswa ini, berharap putra/putri purnawirawan TNI yg mendapatkan beasiswa menjadi semangat lagi dalam belajarnya, karena generasi muda adalah aset bangsa dan kemajuan bangsa,” ujar Cici .

Beasiswa diberikan untuk menjadikan negara kita maju. Hal ini menjadikan sebuah ketulusan IPB Cirebon sebagai instansi. Kami percaya putra putri purnawirawan TNI layak mendapat pendidikan tinggi berkualitas. IPB Cirebon memberikan beasiswa potongan kuliah sebesar 4 juta rupiah.

Saat ini, tercatat IPB Cirebon merupakan kampus yang menjadi perhatian, dengan prestasi-prestasi di Kota Cirebon dan Jawa Barat. IPB Cirebon melakukan banyak kerjasama dengan pihak -pihak instansi maupun lainnya, sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam pengembangan serta pendidikan.

IPB Cirebon Jaya selalu mendukung Pendidikan untuk Cirebon & Indonesia.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR