Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

IPB CIREBON APRESIASI PUTRA -PUTRI GOJEK

IPB Cirebon mengapresiasi putra – putri gojek atau ojek online untuk wilayah kota Cirebon dengan memberikan beasiswa kuliah. Kegiatan MOU merupakan kolaborasi Institusi pendidikan IPB Cirebon kepada masyarakat serta bentuk kepedulian nyata.

Kegiatan ini dilaksanakan 12 Agustus 2022 , menjadi komitmen antara IPB Cirebon dengan Gojek.

Program ini merupakan salah satu program humas untuk terus berjejaring dengan semua organisasi masyarakat.

Kepala Lembaga kerja sama IPB Cirebon melakukan penandatangan MOU oleh DR, Ade Sastrawijaya.,M.Pd. , sedangkan Gojek oleh Yoga Samsugiharja sebagai Kuasa Direksi.

APRESIASI PUTRA- PUTRI GOJEK

Dalam kesempatan itu menjadi sebuah momentum yang bersinergi. Penandatanganan MOU antara IPB dan PGRI mengharapkan dapat menambah semangat untuk semua pihak dalam mendukung kemajuan pendidikan. Program beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen IPB Cirebon dalam mendukung peningkatan pendidikan bagi keluarga ojek online.

Program beasiswa ini menawarkan dua hal penting. IPB Cirebon memberikan beasiswa penuh untuk putra- putri driver ojek online lulusan 2020-2022. Selain itu memberikan beasiswa potongan biaya kuliah bagi mereka yang lulusannya selain lulusan 2020-2022.

IPB membuat program Beasiswa Gojek untuk kali pertama. “Hingga saat ini IPB Cirebon telah mendukung program beasiswa lewat banyak jalur apresiasi untuk melanjutkan pendidikan di jenjang S1 ,” ujar ade. “Kami berharap para putra-putri driver bisa mendapat pendidikan berbasis ilmu praktik guna menjadi tenaga kerja berkualitas kedepannya,” tambah Ade.

Kerja sama ini mengapresiasi putra – putri ojek online sebagai bagian dari upaya IPB Cirebon mendukung pendidikan. Sebagai penutup, berharap IPB Cirebon mampu terus berkontribusi lebih banyak lagi terhadap kelompok masyakarat untuk mendukung pendidikan dan kemajuan Kota Cirebon.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR