Minggu, 16 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

BEASISWA DOKTORAL SIAPA TAKUT?KAPRODI IPB CIREBON LOLOS

Beasiswa menjadi hal yang diburu bagi mereka yang cinta belajar. Aldha Williyan, M.Pd., merupakan Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris di IPB Cirebon. Beliau mendapat beasiswa serta menjadi mahasiswa program Doktoral/S3 pada program beasiswa LPDP. Aldha menerima beasiswa S3 pada jurusan Ilmu Pendidikan Bahasa di Unes Semarang.

Keberhasilan Aldha dalam memperoleh beasiswa doktoral, tidak lepas dari dukungan jajaran pimpinan IPB Cirebon. Wakil Rektor Akademik IPB Cirebon Metta Mariam, S.Kom., M.Pd mengatakan,”Ini sudah menjadi bagian dari semangat visi dan misi kami untuk selalu mendukung para dosen yang memiliki potensi dan keseriusan tinggi dalam meraih cita-cita untuk melanjutkan studi serta memajukan kampus kedepannya.”Memberikan kebanggaan kepada kampus , ungkapnya, terlebih dapat melanjutkan studinya doktoral. Lembaga mengapresiasi dosen yang lolos dalam program doktoral.

Jajaran dosen menyambut hangat rekan sejawat yang berhasil lanjut studi. Para dosen merasakan antusias dengan kabar rekan yang meraih beasiswa dari pemerintah Indonesia seperti LPDP ataupun swakampus.

BEASISWA DOKTORAL ,SIAPA TAKUT?

Beasiswa S3 menjadi awal semangat bagi dosen- dosen lainnya. Demikian pula Aldha Williyan merasakan semangat yang membara dengan impiannya untuk menjadi profesor semuda mungkin. Beliau menjalani berbagai proses seleksi dengan baik.

“Segala pencapaian hari ini adalah hasil dari akumulasi perbuatan baik di masa lalu. Oleh karena itu, jangan pernah menganggap sepele amalan-amalan sekecil apa pun hari ini, segala sesuatu dimulai dari kecil sehingga berdampak besar di kemudian hari. ” Ujar Aldha.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Aldha mengatakan,”Saya bersyukur dengan kesempatan ini. Semoga rekan dosen-dosen IPB Cirebon bisa terinspirasi bersemangat dalam menggapai mimpi. Mari terus melangkah memajukan IPB Cirebon dimasa sekarang dan akan datang.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR