Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

DOSEN PGSD MENOREH PRESTASI BEASISWA DOKTORAL BPI

Dosen Institut Pendidikan & Bahasa Cirebon (IPB Cirebon) Mochammad Guntur., M.Pd telah lulus dan mendapatkan Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk melanjutkan pendidikannya program Doktor (S3).

Mochammad Guntur MPd, Sabtu (03/09/2021) kepada  menjelaskan, bahwa tahun 2022 ini Kementerian Pendidikan dan kebudayaan meluncurkan beberapa beasiswa, salah satunya Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) bagi dosen Perguruan Tinggi Akademik (PTA) Dalam dan Luar Negeri.

Calon guru,calon pengajar serta memburu beasiswa BPI ini. Mochammad Guntur, M.Pd., merupakan Kaprodi Pendidikan PGSD di IPB Cirebon. Beliau mendapat beasiswa serta menjadi mahasiswa program Doktoral/S3 pada program beasiswa . Guntur menerima beasiswa S3 pada jurusan Ilmu Pendidikan Dasar di UNY Yogyakarta.

Kebanggaan tersendiri IPB Cirebon kembali memperoleh beasiswa doktoral, tidak lepas dari dukungan jajaran pimpinan IPB Cirebon. Selain itu Wakil Rektor Akademik IPB Cirebon Metta Mariam, S.Kom., M.Pd mengatakan,”IPB Cirebon akan memberikan yang terbaik untuk mahasiswa melalui dosen-dosen berkualitas” Lembaga mengapresiasi dosen-dosen yang lolos dalam program doktoral.

DOSEN PGSD MENOREH PRESTASI

Mochammad Guntur mendapat beasiswa S3 melalui jalur portopolio, beliau banyak prestasi ketika di S1 dan S2 dalam kompetisi tingkat nasional. Guntur merasakan semangat yang membara dengan impiannya untuk menyelesaikan Doktoral kurang dari 3 th.

“Terpenting adalah berani dan percaya diri saat wawancara ” Ujar Guntur. Guntur mengakui, motivasi terbesar yang mendorong semangat dan gigih dalam mengikuti program ini adalah semangat berkontribusi bagi dunia pendidikan.

Keluarga besar civitas akademika IPB Cirebon mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Guntur. Mari terus memberikan yang terbaik bagi perkembangan IPB Cirebon untuk masa depan yang lebih baik.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR