Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

SELAMAT & SUKSES ATAS DIRAIHNYA AKREDITASI “B” UNTUK IPB CIREBON

Selamat & Sukses merupakan kata- kata yang menjadi sukacita untuk IPB Cirebon. Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi melakukan visitasi . IPB Cirebon meraih Akreditasi ‘B’ . Hal ini merupakan hasil yang ditetapkan melalui Keputusan Direktur Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No.1620/SK/BAN-PT/Ak-PNB/PT/X/2022. Akreditasi ini berlaku hingga 2 Desember 2025 mendatang.

IPB Cirebon menjadikan ini sebagai capaian yang dapat terus ada perbaikan. Selain itu mempertahankan mutu yang tinggi penting. Institusi merupakan cerminan dari totalitas keadaan dan karakteristik masukan, proses, keluaran, hasil, dan dampak, serta pelayanan yang prima.

Selain itu, IPB Cirebon mendapatkan banyak prestasi hingga telah terakreditasi dengan predikat B.

Rektor IPB Cirebon menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian ini dan mendorong seluruh civitas akademik agar semakin terpacu untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan bahkan tri dharma pendidikan tinggi agar terwujud visi IPB Cirebon yaitu unggul dan berdaya saing nasional pada Tahun 2031.

Prestasi ini merupakan pencapaian besar tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim taskforce akreditas prodi dukungan pimpinan Intitusi, dukungan para stakeholder, mahasiswa bahkan alumni. Kiranya dengan pencapaian akreditasi ini dapat memberikan nilai tambah terhadap IPB Cirebon. Selain itu pada umumnya dalam rangka memuwujudkan pelayanan prima bagi semua pihak terkhusus Civitas Akademika serta seluruh Program Studi.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR