Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

DOSEN IPB CIREBON GRADUATION BEASISWA DARI AUSTRALIA EMBASSY

Dosen IPB Cirebon menyelesaikan belajar singkat lewat beasiswa dari Pemerintah Australia.

Dosen IPB Cirebon namanya Cici Situmorang, sosoknya yang selalu berantusias melakukan banyak hal. Ia mendapatkan beasiswa dari kedutaan Australia untuk belajar di Melbourne tepatnya di Douckland , Deakin University, Australia tentang Kepemimpian Perempuan dan Keberagaman. Ia menyelesaikan rangkaian proses mulai dari Yogyakarta , lalu belajar di Australia hingga graduation di Bali minggu lalu.

DOSEN IPB CIREBON GRADUATION BEASISWA DARI AUSTRALIA EMBASSY

Cici – panggilan asik nya- mendapatkan sebuah kesempatan yang berharga untuk bisa belajar di Deakin University. Ia pun bisa mendapatkan pengalaman belajar bersama tokoh perempuan baik dalam bidang politik, lintas iman, ekonomi, dan lain sebagainya. Cici merasakan kesempatan ini sangat berarti dalam kehidupan berorganisasi dan pekerjaan.

“Awal dapat email lolos . Saya senang dan bahagia ,” kata Cici.

Cici belajar di Australia maret lalu . Cici menyelesaikan tugas projectnya selama 3 bulan dengan 7 materi dari berbagai kalangan.

Proses melakukan pertanggungjawaban atas beasiswa yang cici dapat dari kedutaan besar. Pada hari Selasa lalu cici giliran mempersentasikan segala projek impelementasi dari ilmu yang ia dapat saat di Australia. Ia menyelesaikan dengan sangat baik sekali karena progres yang selalu ada dalam tiap konseling lewat zoom bersama DR Rebbeca ( Mentor dari Australia).

Selain itu, Cici pun menyampaikan bahwa acaranya lancar dan berterima kasih kepada banyak pihak. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Australia .

Bagi cici mendapatkan beasiswa ini adalah anugerah, seleski yang begitu ketat dari 500 orang seluruh Indonesia dan 25 Peserta yang terpilih termasuk beliau.

IPB Cirebon terus mendukung perkembangan kemajuan seluruh dosen dan mahasiswanya.

IPB Cirebon terus bergerak dengan mengembangkan segala yang ada sesuai arahan LLDIKTI 4.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR