Minggu, 16 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

PRESTASI MAHASISWA IPB KEREN BANGET!

Prestasi mahasiswa IPB Cirebon, Forestalestari Dwi Putri Widodo meraih Juara II Under 21 Kumite -68 Kg Putri.

Tentunya generasi muda yang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi, beragam kemampuan mahasiswa dengan potensi yang luarbiasa. Ada yang mengasah kemampuan di bidang akademik, ada pula yang memiliki keterampilan nonakademik. Foresta merupakan mahasiswa IPB Cirebon yang memiliki keterampilan dalam bidang nonakademik.

Foresta mengungkapkan pendidikan sangat berarti tetapi kemampuan non akademik juga penting. Sembari menjalankan kewajibannya mengenyam pendidikan, seorang anak tidak perlu mengabaikan keinginannya untuk mengasah kemampuan atau kegiatannya di luar akademik.

Selain itu lingkungan yang positif akan selalu melihat kemampuan (bidang nonakademik) serta baik akan keseimbangan kemampuan akademik perkuliahan.

PRESTASI MAHASISWA IPB KEREN BANGET!

“Bersyukur banget, bisa memenangkan pertandingan ini dalam Student Championship Se- Jawa Barat. Foresta mengatakan perlombaan perdana bela diri sangat penting baginya.

Perlombaan ini mengikutsertakan 500 peserta dengan 3 kategori. Kegiatan ini pada tanggal16- 18 Juni 2023 di GOR Ranggajati Cirebon.

Foresta menambahkan terkait kejuaraan karate ini, pertama, dengan adanya  perlombaan kejuaraan ini dapat menjadi tempat untuk menuangkan hal – hal positif sebagai generasi muda. Kedua, dengan adanya kedisiplinan saat berlatih tentunya akan berdampak terhadap jasmani dan rohani.

Keberhasilan Foresta rupanya mendapat dukungan penuh dari sang ibu.

Mahasiswa meraih juara dalam bidang olahraga juga sangat buat bangga diri sendiri dan orang tua.

Foresta mengharapkan bisa dapat juara yang lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya.

IPB Cirebon merupakan kampus yang mendukung minat dan bakat mahasiswanya.

IPB Cirebon terus bergerak dengan mengembangkan segala yang ada sesuai arahan LLDIKTI 4.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR