Minggu, 16 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

MAHASISWA IPB CIREBON GELAR LANGUAGE & CULTURE EXHIBITION

Mahasiswa IPB Cirebon menggelar acara Language & Culture Exhibition yang berlangsung pada senin tanggal 24 Juli 2023. Kegiatan ini merupakan ajang unjuk gigi karya mahasiswa di IPB Cirebon.

Ajang menunjukan kreativitas ini berjalan dari senin – selasa (25-26 Juli 2023) pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini melibatkan sedikitnya 100 orang tingkat 1-3. Kegiatan ini menghadirkan ratusan calon pendaftar baru.

Rektor IPB Cirebon, Mahfud melalui Wakil Rektor Bidang Akademik, Metta Mariam mengatakan acara ini tentang hasil karya mata kuliah design.

Jadi dosen menentukan beberapa mata kuliah luaran antara lain drama , multimedia animasi, multi media videografi, sketsa desain dan grafik desain.

” Karya tersebut tampil dalam bentuk pagelaran atau exhibition kekhalayak ramai.” Ujar Metta.

Metta menambahkan , acara language and culture Exhibition ini digelar pertama kali di IPB Cirebon dengan sasaran yang ingin paham bahasa.

Penampilan drama dari jurusan sastra inggris dan jepang menampilkan cara pengucapan dan penghafalan bahasa inggris dan jepang.

Metta mengharapkan kegiatan ini menjadi daya tarik masyarakat bahwa IPB Cirebon unggul dalam dalam bidang seni budaya.

Kegiatan ini tidak hanya melatih berani tampil di internal tetapi bisa tampil berkarya lagi.

Terkait Penerimaan mahasiswa baru (PMB) , IPB Cirebon menampung pendaftar baru 500 orang. Penutupan pendaftaraan pada september 2023 ada banyak peningkatan dari tahun sebelumnya.

IPB Cirebon terus bergerak dengan mengembangkan segala yang ada sesuai arahan LLDIKTI 4.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR