Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

NEGARA AUSTRALIA KECE ABIS

Negara Australia merupakan yang menjadi tujuan favorite turis mancanegara. Tempat yang memberikan kenangan indah tak terlupakan. Australia yang memiliki kombinasi keindahan alam dan kemajuan teknologi.
Negara ini memiliki pilihan perjalanan wisata. Melbourne merupakan tujuan bagi pencinta jalan – jalan.

Bulan maret lalu salah satu dosen IPB Cirebon mendapatkan kesempatan belajar kesana. Pemandangan setiap sudut Australia tersebut sangat mengasikkan.

NEGARA AUSTRALIA KECE ABIS

Australia ini kece abis begitu membangkitkan semangat untuk terus berkarya. Kesempatan salah satu dosen mendapat ilmu kesana. Begitu banyak hal yang menggugah jiwa untuk maju.

Mari kita menceritakan kembali hal yang sangat kece abis.Yuk kita membahas lebih lanjut.

  1. Docklands City

Kota Docklands kota pengembangan pelabuhan modern, gedung tinggi mendominasi daerah itu dan Melbourne Star Observation Wheel yang penuh warna, serta populer untuk berbelanja dan bersantap di tepi sungai.

Selain itu Docklands menarik karena Plaza pejalan memiliki mural publik dan patung. Setiap sudut semua ramah lingkungan , toilet umum yang serba teknologi serta air bersih tersedia.

2. Flinders Station

Stasiun kereta api Flinders Street adalah stasiun kereta api yang terletak di sudut jalan Flinders dan Swanston di Melbourne, Victoria, Australia. Stasiun kereta memiliki rating sibuk tertinggi kedua di Australia. Bangunan stasiun tertua Australia, pemandangan membelakangi Sungai Yarra di kawasan pusat bisnis.

3.Moomba Festival Melbourne

Australia memiliki sejuta kenangan yang tak terlupakan. Saat Maret lalu ada Moomba Festival .

Festival Moomba yang ikonis menyambut orang-orang ke kota setiap tahun pada akhir pekan panjang Hari Buruh di bulan Maret, untuk mengalami tradisi dan keceriaan festival komunitas terbesar dan terlama di Melbourne.
Sebuah perayaan di Melbourne, Moomba terkenal dengan Moomba Monarchs-nya yang berkuasa atas parade jalan Senin tradisional, Reli Manusia Burung di Sungai Yarra, karnaval di Taman Alexandra, dan kembang api setiap malam. Acara ini melibatkan program musik dengan headliner dan pendatang baru lokal, kompetisi ski air Moomba Masters, lokakarya taman skate, kompetisi, dan kegiatan anak-anak yang menarik. Serta begitu banyak makanan yang dijual.

Semua gratis loh, pokoknya memilik kesempatan ke Australia amazing sih!!

Post Terkait

Tips Makan Sehat !!!
18 Mar 2024

Tips Makan Sehat !!!

0 Komentar

KELUAR