Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

AYO BERPRESTASI DI IPB CIREBON!!!

Ayo berprestasi di IPB Cirebon, memberikan contoh baik serta menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya. Tentunya untuk terus meningkatkan kemampuan mahasiswa memperoleh prestasi yang membanggakan. ”Bagi mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama kampus dengan meraih medali ataupun tidak tetap kampus apresiasi. Hal yang menjadi pendorong semangat bagi mahasiswa untuk mengukir prestasi dalam banyak bidang. Prestasi tidak hanya dalam akademik tetapi juga nonakademik sehingga akan dapat membawa pengaruh positif di lingkungan .

AYO BERPRESTASI DI IPB CIREBON!!!

”Manfaat menjadi mahasiswa dengan apresiasi ini adalah mampu mengembangkan pemikiran secara scientific maupun praktis. Selain itu menjadi mahasiswa berprestasi adalah pertama sebagai alat mengukur kemampuan mahasiswa selama kuliah. Selanjutnya kita pahami memulai ajaran baru akan segera. Maka dari itu mahasiswa baru mempersiapkan diri untuk terus berkarya. Mahasiswa tidak boleh membatasi diri dengan ketakutan tidak ada skill atau prestasi.

Mahasiswa ada kesempatan membranding diri , jangan menjadikan kelemahan akademik tidak bagus dll. Sehingga cenderung negatif? Padahal dengan yakin mahasiswa mampu mencoba.

Alasan lainnya untuk mengetahui betapa pentingnya mahasiswa ada karya diantaranya :

1. Menambah jejaring sosial.

Mahasiswa punya kesempatan untuk membangun pertemanan dengan mahasiswa luar negeri / ikut acara tingkat internasional.

2. Untuk masa depan

Mahasiswa berprestasi perlu tahu bahwa hal itu bekal untuk masa depan. Dengan banyak prestasi dan pencapaian, mahasiswa bisa mempersiapkan langkah berikutnya usai lulus kuliah nantinya.

Semua prestasi pastinya akan membawa pengaruh saat mahasiswa melamar kerja, melanjutkan pendidikan lanjutannya.

3. Mengasah kapasitas diri

Dengan menjadi mahasiswa yang berprestasi maka banyak menambah pengalaman dan kapasitas diri . Mahasiswa mampu mengasah skill menulis, public speaking, kepemimpinan, serta menjalin relasi dengan banyak orang.

Yuk terus berkarya Mahasiswa IPB Cirebon.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR