Minggu, 16 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

TEMPAT WISATA PILIHAN IPB CIREBON SAAT LIBUR

Tempat wisata merupakan yang hal yang menyenangkan. Cirebon merupakan kota besar di Jawa barat yang berbatasan langsung dengan provinsi Jawa tengah. Terdapat Dua budaya yang berbeda antara jawa barat dan jawa tengah mempengaruhi tradisi dan perkembangan kota ini. Tidak heran jika Cirebon berkembang menjadi kota dengan budaya dan peninggalan yang unik.

Selain menjadi destinasi wisata, kota Cirebon juga merupakan salah satu pusat bisnis di Jawa barat. Silahkan simak artikel seputar tempat wisata di Cirebon pilihan IPB Cirebon dibawah ini:

  1. Pantai Kejawanan Cirebon bukan hanya memiliki keindahan alam yang indah, namun juga ada mitos tersendiri yang selalu menarik minat masyarakat untuk berkunjung.
  2. Bukit Bambu merupakan salah satu destinasi wisata edukasi ramah lingkungan. Tempat yang menyuguhkan konsep alam dan sejuknya pohon bambu .Bukit Bambu membuat kita bisa berlibur sekaligus bisa belajar mengenai manfaat bambu.
  3. Masjid Agung Sang Cipta Rasa terbuka selama 24 jam alias setiap hari. Jadi bisa berkunjung kapan saja ke masjid ini terkhusus di waktu-waktu sholat wajib.
  4. Keraton Kasepuhan Cirebon tidak hanya sekedar bangunan biasa. Keraton Kasepuhan Cirebon menjadi bagian sejarah awal mulai terbentuknya Cirebon, serta perkembangan sejarah perkembangan Islam di Jawa Barat. Generasi sekarang harus mengetahui sebuah peradaban yang maju, sangat dipengaruhi juga oleh kesadaran masyarakatnya terhadap nilai sebuah sejarah.

Yuk sebelum waktunya kuliah bisa memilih tempat wisata untuk relaksasi supaya masuk kuliah awal ajaran baru lebih semangat.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR