Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

KAMPUS IPB CIREBON SUKSES ADAKAN PKKMB 2023

Kampus IPB Cirebon mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023. Kegiatan berlangsung, selama empat hari, yakni dari tanggal 7 -10 September 2023.

Ketua Pelaksana PKKMB 2023 IPB Cirebon, Ridwan berkata bahwa pada tahun ini IPB Cirebon berbeda dari tahun sebelumnya. PKKMB 2023 mengambil tema Navigasi Prima Menuju Transformasi Diri dan Kreativitas Berkarya.

” Pada PKKMB tahun ini, banyak kreativitas lebih baik dan maksimal daripada tahun lalu. Semoga tahun depan kita juga bisa terus ada pembaharuan serta menghasilkan generasi yang disiplin, berintelektual dan beretika,” Ungkap Ridwan .

KAMPUS IPB CIREBON SUKSES ADAKAN PKKMB 2023

Opening PKKMB 2023 berjalan kaki bersama menuju lapangan Arhanud mengawali antusias mahasiswa baru. Panitia memberikan sejumlah materi kepada mahasiswa. Tentunya personal TNI Yon Arhanud 14 Kota Cirebon menyampaikan materi tentang kedisiplinan

“Materi terkait kedisiplinan menjadi pokok yang tersampaikan, supaya mahasiswa lebih aware dengan kedisiplinan penting sekali untuk kesuksesan ke depannya, “Ujarnya.

Selain materi terkait dengan kedisiplinan, pihaknya juga memberikan materi terkait dengan stop kekerasan seksual dan bullying .Mahasiswa menanggapi Materi ini dengan antusias.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor IPB Cirebon Bidang Kemahasiswaan, Dr Ade Sastra Wijaya MPd mengatakan bahwa PKKMB tahun 2023, ini ada oleh lebih dari 400 mahasiswa baru IPB Cirebon. Selain itu, kegiatan tersebut juga menghadirkan segenap Civitas Akademika IPB Cirebon. 

Di akhir acara, Rektor IPB Cirebon, Dr Mahfud MSi MKom melakukan pengukuhan atas mahasiswa baru dan penyematan jaket almamater sebagai tanda peserta PKKMB IPB Cirebon tahun 2023.

IPB Cirebon juga akan terus belajar dari segala sosialisasi dan mengembangkan arahan LLDIKTI 4 .

Post Terkait

Tips Makan Sehat !!!
18 Mar 2024

Tips Makan Sehat !!!

0 Komentar

KELUAR