Minggu, 16 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

Juara Lagi !Mahasiswa PGSD Borong Medali KSNHSP 2023

Juara Lagi !!Mahasiswa IPB Cirebon kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Melalui Kejuaraan Sains Nasional Hari Sumpah Pemuda (KSNHSP) 2023, Odi Nandan Rodliyana berhasil memborong medali dalam event tersebut. 

Odi merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) IPB Cirebon. Mahasiswa ini memborong medali dalam banyak bidang sains perlombaan.

Juara Lagi !Mahasiswa PGSD Borong Medali KSNHSP 2023

Odi berhasil menyabet 2 medali perak pada bidang Fisika dan Geografi. Prestasi dengan menyabet 3 medali perunggu pada bidang Kimia, Matematika dan Bahasa Indonesia. 

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada dosen yang sudah mendidik dan mengajari saya, sehingga bisa memperoleh juara , ” Kata Odi kepada Humas. 

CV Divya Cahaya Prestasi yang menyelenggarakan kegiatan lomba ini . Kegiatan ini merupakan bagian Hari Sumpah Pemuda se-Indonesia.

Ratusan peserta dari seluruh Indonesia mengikuti kegiatan ini, yang terdiri dari sejumlah kategori. Selain mulai dari SD hingga Perguruan Tinggi. Bagi Odi berkarya mengahasilkan prestasi ada semangat tersendiri.

Odi sendiri mengaku mempunyai semangat yang tinggi terhadap belajar. Maka dari itu, melalui kejuaraan ini membuktikan bahwa prestasi terwujud dengan belajar keras. 

“Mencapai ilmu tidak dengan keberuntungan. Mencari ilmu dengan ketekunan dan keseriusan. Dengan ilmu, akan sangat bermanfaat untuk kehidupan kita, ” Ujarnya. 

Maka,Odi mengharapkan, dengan meraih prestasi mampu memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus berkarya.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR