Jumat, 17 Mei 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

IPB CIREBON MOU DGN LAZISNU KOTA CIREBON

IPB CIREBON mengadakan Mou dengan LazisNu Kota Cirebon. Penandatangan MoU ini sebagai sinergi antara perguruan tinggi dan organisasi. Kegiatan yang melatarbelakangi IPB Cirebon adakan MoU sebagai kepedulian Institusi sebagai kampus yang berkontribusi peningkatan pendidikan kepada masyarakat.

Wakil Rektor Bidang Keuangan, Endang Puji Astuti, S.E.,M.M, menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat melakukan lebih banyak kerja sama dengan berbagai pihak.

“Sejak menjadi nama yang baru , sebagai perguruan tinggi swasta Cirebon yang terus berkolaborasi untuk peningkatan dalam bidang pendidikan. Oleh karena itu, ini menjadi tanggung jawab moral bagi IPB untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sekitarnya. Untuk itulah, dengan adanya MoU ini berharap menjadi awal pembuka bagi kerja sama lain di berbagai bidang,” ujarnya.

IPB CIREBON MOU DGN LAZISNU KOTA CIREBON

Kami menyambut baik Kedatangan LazisNu dan team. “Tentu, kami LazisNu menyambut baik kerjasama ini . LazisNu harus bergandengan dengan perguruan tinggi agar bisa bertumbuh bersama. Kami memerlukan banyak informasi dalam peningkatan pendidikan bagi masyarakat yang ekonominya kurang,” tutur Eko.

Eko melanjutkan, penandatanganan MoU kali ini berfokus untuk pemberian informasi beasiswa bagi masyarakat ekonomi lemah. Sehingga bisa melanjutkan kuliah di kampus IPB Cirebon. Kami juga akan menginfomasikan dengan rekan- rekan di kabupaten.

Penandatanganan kesepakatan bersama oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Ketua LazisNu PCNU Kota. Sesi foto bersama mengakhiri kegiatan tersebut.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR