Kamis, 20 Jun 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

DAFTAR YUK KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 7!!

Daftar kampus mengajar sudah dibuka? Kampus mengajar bagian kegiatan pembelajaran dan pengajaran di satuan pendidikan dasar dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas. Kegiatan ini memberikan mahasiswa banyak keahlian dan keterampilan dengan menjadi mitra guru dan sekolah dalam pengembangan model pembelajaran, utamanya penguatan pembelajaran literasi dan numerasi di sekolah. IPB Cirebon juga telah mengikuti program ini selama 3 angkatan.

Lalu mengapa program ini perlu rekan – rekan mahasiswa daftar ?

Tentunya kita tahu angka kemampuan literasi dan numerasi siswa Indonesia selama delapan belas tahun terakhir berada dalam posisi terendah. Oleh sebab itu, Indonesia membutuhkan peran mahasiswa untuk menjadi mitra guru dalam mengembangkan pembelajaran literasi dan numerasi yang menarik.

Program Kampus Mengajar membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bisa implementasi keahlian serta ilmu pengetahuan. Program Kampus Mengajar ke-7 ini memiliki beberapa peningkatan yang berbeda dari angkatan sebelumnya.

DAFTAR YUK KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 7!!

Tentunya perlu banyak pertanyaan bukan? Maka mahasiswa harus tahu juga nih apa syarat dari program kampus mengajar. Berikut merupakan syarat buat mahasiswa ya.

Selain itu perlu mengetahui prosesnya dari awal hingga penerimaan hingga penarikan akhir mahasiswa. Berikut ya rekan- rekan mahasiwa.

Rekan – rekan mahasiswa jika belum mengetahui informasi Program Kampus Mengajar bisa menanyakan kepada prodi masing – masing.

Serta rekan – rekan mahasiswa jika ingin lebih lanjut silahkan cek link dibawah ini ya !!

Ayo Daftar Kampus Mengajar Angkatan 7. Kampus mengajar ” Belajar sambil Berdampak”.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR