Selasa, 21 Mei 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

IPB Cirebon Jalin Kerja Sama dengan Universitas Djuanda Bogor

IPB Cirebon (Institut Prima Bangsa ) terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pembelajaran, riset, hingga pertukaran mahasiswa. Serta upaya percepatan visi menjadi perguruan tinggi yang unggul di bidang bahasa dan teknologi, IPB Cirebon bekerjasama dengan kampus lain.

Pada rabu (13/12/2024) bertempat di Universitas Djuanda Bogor, Rektor IPB Cirebon melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding dengan Universitas Djuanda Bogor. MoU bertepatan dengan peringatan Deklarasi Juanda dalam sejarah yang jatuh pada tanggal 13 Desember . 

Kali pertama IPB Cirebon melakukan kerjasama dengan Universitas Djuanda Bogor.

IPB Cirebon Jalin Kerja Sama dengan Universitas Djuanda Bogor

Rektor IPB Cirebon, Dr Mahfud MSi MKom sendiri berharap melalui kolaborasi dan kerja sama ini, dapat meningkatkan kualitas bidang pembelajaran dll . Terlebih, bagi kampus kami yang mempunyai visi menjadi perguruan tinggi yang unggul di bidang bahasa dan teknologi. 

“Ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa bagi kami untuk meningkatkan kolaborasi. Kampus kami memiliki prodi bahasa asing dan teknologi, sehingga berharap kerja sama ini akan berlangsung baik,untuk kedepannya, ” Ungkapnya. 

Selain itu, Mahfud juga berharap kedepannya akan ada peningkatan kerja sama lainnya dengan perguruan tinggi lainnya. Tidak saja terkait pembelajaran, riset dan pertukaran mahasiswa, tapi juga peningkatan SDM dosen.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kami untuk terus mengembangkan kualitas pendidikan pada kampus , ” ungkapnya.

Kampus akan terus melakukan banyak peningkatan untuk menjadi kampus yang sejajar dengan kampus ternama lainnya.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR