Rabu, 22 Mei 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

The 3 rd Nasional Conference of Caruban & Call Paper 2023

The 3 rd Nasional Conference of Caruban & Call Paper 2023 merupakan kegiatan kali ketiga IPB Cirebon. Konferensi Nasional mengangkat tema ” Breaking Down Global Barriers The Role Of Language, Education, and Technology in the Digital Transformation “.

Pelaksanaan ini tanggal 16 Desember 2023 kemaren merupakan agenda tahunan.

Dengan konferensi Nasional IPB Cirebon mengangkat tingkatan perguruan tinggi di level nasional. Kegiatan seminar nasional menghadirkan narasumber dari Universitas Pendidikan Ganesha, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Cirebon, serta dari Universitas Mataram.

Kegiatan ini terlaksana dari semua jurusan yang ada. Tujuannya supaya mahasiswa dan kampus mitra untuk bisa mempersentasikan makalah dalam kegiatan ini. Kegiatan ini berlangsung dengan sangat lancar dan sukses.

The 3 rd Nasional Conference of Caruban & Call Paper 2023

Tujuh ratusan partisipan menghadiri seminar nasional ini. Antusias yang sangat luar biasa peserta mengikuti seminar nasional yang terlaksana secara online. Kegiatan ini terlaksana dari pukul 08.00- 16.00 WIB.

Caruban Conference ketiga membuat antusias peserta dari berbagai daerah juga hadir.

“Berharap banyak kampus mitra dari nasional mengikuti acara ini setiap tahunnya, karena penting sekali kehadiran banyak kampus yang terlibat ,” ujar Fedro Iswandi

Menurut Edo seminar ini akan berlanjut rutin pada kampus IPB Cirebon. “IPB Cirebon terus mensejajarkan dirinya dengan universitas terkemuka lainnnya dengan berbagai kegiatan”

Selain itu IPB Cirebon akan selalu melakukan peningkatan dalam banyak hal.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR