Selasa, 21 Mei 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

NEVER STOP LESSON!!!!!

Never stop learn!!! Bagi tiap manusia menjalani hidup adalah sebuah perjuangan panjang. Perjalanan kehidupan terkadang tidak sesuai harapan. Tetapi jika manusia mampu mensyukuri segala hal maka proses itu indah. Jika kita memiliki tidak berhenti belajar adalah sikap kuat yang mau terus mencoba. Pribadi yang memiliki daya tahan tak biasa dimana tidak akan berpasrah begitu saja dengan keadaan.

Mahasiswa IPB Cirebon juga harus memiliki ” never stop lesson”. Sehingga mentalitas mampu memiliki daya saing dengan lulusan lainnya kedepannya.

Never stop learn bukan hanya sebuah slogan biasa menjadi semangat biasa. Mahasiswa juga tidak perlu mencari alasan atas sebuah kegagalan . Namun, sebagai manusia perlu bersikap sebagai pemenang yang percaya bahwa apa yang kita inginkan PASTI tercapai. Pada dasarnya, tidak ada yang tidak mungkin terjadi jika kita memiliki kepercayaan dan berusaha.

Setiap manusia pernah mengalami kegagalan .Namun, memilih untuk terus tidak menyerah adalah sebuah pembuktian bahwa manusia tidak akan pernah mendapatkan keberhasilan sampai kapanpun. Percayalah mahasiswa, satu, dua atau tiga kegagalan sekalipun di masa lalu, tidak dapat ‘menghancurkan’ hasil perjuangan kita di masa depan. Apabila kita tidak menjadi lemah , tidak menjadi patah semangat maka segala harapan pasti terwujud.

Hai mahasiswa yang kami banggakan ayo memiliki mental pemenang. Jika membaca tulisan ini percayalah kesuksesan didepan mata, maka mari menyadari bahwa tidak ada yang peduli dengan kegagalan yang kita hadapi. Kita perlu berdiri tegak melihat kegagalan yang ada di depan mata, bukan menjadi minder atau putus asa. Pemenang akan melihat segala hal dengan sudut pandang positif.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR