Selasa, 21 Mei 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

WHO IS THE NEXT??

Who is the next? Negara kita merupakan negara demokrasi menganut sistem pemerintahan dengan mewujudkan kedaulatan rakyat. Salah satu bentuk dari demokrasi penerapannya pada kampus ialah Pemilihan presiden BEM. Kampus IPB Cirebon mengadakan pemilihan tersebut pada Rabu 6 Maret 2024.
Penyelenggaraan pemilihan BEM atau banyak menyebutnya Pemira.

WHO IS THE NEXT??

Makna pemira sendiri ialah demokratis sebagai pergantian kepemimpinan dalam organisasi kampus.

Proses pemilihan menjunjung asas luber serta jurdil. Who is the next leader? Pemilihan Ketua BEM IPB Cirebon memiliki 4 kandidat. IPB Cirebon memiliki 4 kandidat ada Adil Rayhan, Billy, dan jirjis.

Selain itu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mempunyai tugas sebagai perwakilan Mahasiswa. BEM bertanggung jawab sebagai perwakilan yang berjuang untuk kepentingan mahasiswa. BEM dapat menjadi juru bicara atau perwakilan bagi mahasiswa dalam menghadapi berbagai masalah. Pengelolaan Program dan Kegiatan Mahasiswa: BEM bertugas mengorganisir, mengatur serta mengawasi berbagai program dan kegiatan yang ditujukan untuk kepentingan mahasiswa. Ini termasuk kegiatan sosial, seminar, workshop, pelatihan, atau kegiatan lain yang dapat meningkatkan kualitas nilai mahasiswa dan memperkuat ikatan di antara mereka.

Berbagai rangkaian memperjelas visi dan misi telah 4 kandidat lakukan. Kita akan menantikan kandidat yang menang menjadi the next leader.Semoga IPB Cirebon mendapatkan pemimpin yang amanah. Kita menunggu hasil terbaik dan ada peningkatan dalam segala hal.


Post Terkait

RAMADAN
16 Mar 2024

RAMADAN

KETUA BEM
14 Mar 2024

KETUA BEM

0 Komentar

KELUAR