Rabu, 22 Mei 2024
  • Institut Prima Bangsa Cirebon

PILIHAN BUAH UNTUK PAS BERBUKA

Pilihan buah untuk berbuka puasa , biar tetap sehat dan segar. Pilihan yang perlu temen-temen IPB Cirebon. Setelah seharian menahan lapar dan haus, saatnya berbuka puasa dengan yang sehat-sehat. Nah, ini dia beberapa buah yang cocok banget buat dibuka puasa:

1. Kurma: Klasik banget, tapi tetap juara! Kurma kaya akan gula alami, serat, dan nutrisi. Selain itu, buah ini juga mampu cepat mengenyangkan perut yang kosong.

2. Semangka: Buah yang segar dan memiliki kadar air yang tinggi . Cocok banget buat mengembalikan cairan tubuh yang hilang selama puasa. Selain itu, rasanya juga manis dan menyegarkan!

3. Jeruk: Isi perut kita dengan vitamin C yang banyak! Jeruk bisa bantu atasi rasa haus dan tambah energi setelah seharian puasa. Jangan lupa, segarnya jeruk juga bisa bikin mood jadi lebih baik!

4. Pisang: Buah yang enak dan mudah dicerna. Pisang kaya akan kalium, serat, dan energi alami. Cocok sekali membuat tambah tenaga setelah seharian puasa.

5. Apel: Buah yang menyegarkan dan kaya serat. Apel bisa bantu atasi rasa lapar dan tambah nutrisi tubuh setelah berpuasa.

6. Buah-buahan Beri: Seperti strawberry, blueberry, atau raspberry. Buah-buahan yang memiiki antioksidan dan vitamin, cocok buat tambah energi dan jaga kesehatan saat berbuka puasa.

Jadi, jangan lupa menyediakan buah-buahan sehat ini di meja saat berbuka puasa. Selain menyegarkan, buah-buahan ini juga bisa tambah energi dan nutrisi tubuh kita ya!

Post Terkait

Tips Makan Sehat !!!
18 Mar 2024

Tips Makan Sehat !!!

0 Komentar

KELUAR